Cari Tips Lain? Ketik kata kunci lalu klik Cari:
AnekaTipsWanita.com hanya merupakan situs pencarian tips-tips yang bermanfaat. Dengan harapan Anda akan lebih mudah menemukan Tips-tips bermanfaat yang tersebar di berbagai website, dengan dikumpulkan jadi satu disini. Situs ini hanya berupa kumpulan tips dari website lain dan disertai dengan link ke sumber website aslinya.
Jika Anda pemilik konten asli merasa keberatan dengan link yang kami berikan ke website Anda, silahkan menghubungi Admin melalui kontak form yang tersedia.

Facebook RSS Reset

Tips Merayu Wanita agar lebih Bergairah dalam Bercinta

Artikel Tentang: Tips Merayu Wanita agar lebih Bergairah dalam Bercinta

Sumber: DetikHealth

Judul Artikel: Ini Dia Rayuan 24 Jam Agar Wanita Lebih Bergairah Diajak Bercinta

Rumah tangga yang harmonis ditunjang oleh kehidupan asmara yang baik dan memuaskan. Yang sering menjadi masalah adalah perbedaan gairah antara pria dan wanita. Pria membutuhkan waktu yang cepat untuk bergairah, sedangkan wanita membutuhkan waktu yang relatif lebih lama.

Untuk membuat pasangan mau diajak bercinta, kaum pria harus mau berupaya mengkondisikan mood kekasihnya, mulai dari dimulainya hari sampai menjelang peraduan. Jika cara ini berhasil dilakukan, tak hanya kehidupan seksual saja yang jadi lebih membara, namun romantisme pasangan juga akan kena imbas positifnya.

“Pria membuat kesalahan dengan mencoba merayu wanita hanya di tempat tidur ketika pasangannya sibuk memikirkan istirahat dan beraktivitas keesokan harinya. Alih-alih berhasil merayu pasangan, cara ini hanya membuat pasangan melakukan seks dengan terpaksa,” kata terapis psikoseksual, Brind Bill.

Seperti dilansir Menshealth, Rabu (14/11/2012), berikut adalah cara mengkondisikan pasangan agar siap bercinta selama 24 jam.

1. Melewatkan sarapan (pukul 07:00)
Rutinitas sehari-hari didahului oleh pagi hari yang menyenangkan. Hal terbaik yang dapat dilakukan pria di pagi hari adalah tidak memburu-buru istri sehingga dia tidak merasa tergesa menyiapkan sarapan. Kalau perlu, buatkan secangkir teh untuk istri selama tidak mengganggu rutinitasnya. Hal ini menunjukkan bahwa sang suami benar-benar peduli.

2. Tinggalkan salam kerinduan (pukul 08:00)
Kadar hormon seks pria atau testosteron mencapai puncaknya di pagi hari sehingga pria secara fisik sudah siap untuk seks. Tapi seringkali karena kesibukan mempersiapkan rutinitas, seks di pagi hari bukanlah pilihan yang baik. Ini bisa diakali dengan menginvestasikan kerinduan pagi hari kepada istri. Caranya dengan memberikan ciuman selamat tinggal yang hangat.

“Ciuman yang kuat dan lebih bergairah akan lebih dalam tertanam dalam ingatannya dan semakin dia ingat sepanjang hari,” kata Yvonne Fulbright, penulis buku ‘Touch Me There! A Hands-On Guide to Your Orgasmic Hot Spots’.

3. Menelepon mesra (pukul 13:00)
Waktu istirahat makan siang adalah waktu yang tepat untuk menelepon atau mengirim sms dan menempatkan lagi radar seksual. Kebanyakan orang lebih responsif tepat sebelum makan siang karena pikirannya tidak dijejali dengan tugas apa yang harus dilakukan selanjutnya.

“Pria paling bagus merespons hal eksternal yang dipicu oleh visual, namun perempuan merespons lebih baik terhadap pemicu internal seperti pikiran atau kenangan. Buatlah referensi terhadap kenangan seksual di masa lalu bersama-sama untuk diterapkan nanti,” ujar terapis seks Gloria Brame G.

4. Bercengkrama mesra (pukul 18:00)
Menurut para peneliti di Belanda, stres merupakan pembunuh libido terbesar perempuan. Ahli saraf di University of Groningen mempelajari otak wanita saat mengalami orgasme dan menemukan bahwa daerah yang berhubungan dengan stres tidak aktif saat melakukan aktivitas seksual.

“Melepaskan stres diperlukan bagi perempuan untuk dapat mencapai orgasme. Tapi Anda perlu melakukan lebih dari sekadar memutarkan lagu. Bantu pasangan bersantai dengan mendengarkan kekhawatirannya walaupun tak dapat memberi solusi. Ini adalah afrodisiak yang kuat,” kata Fulbright.

5. Pijat tubuhnya (pukul 20:00)
Sebuah penelitian dari University of Miami School of Medicine menunjukkan bahwa pijat melepaskan banyak oksitosin yang merangsang kebutuhan akan ikatan dengan pasangan. Cara ini akan membuat pasangan jadi semakin intim.

“Letakkan tangan di bawah lehernya. Geser lembut dari pangkal lehernya ke kepalanya, lalu pijat kulit kepala. Selanjutnya, gunakan buku-buku jari dengan lembut untuk memijat seluruh kulit kepalanya. Lalu tempatkan tangan Anda di kedua sisi kepalanya, tekan pada di ujung jari, lepaskan, geser setengah inci lalu ulangi lagi. Ini dapat membantu meredakan stres,” kata terapis holistik Lynne Hancher.

6. Menjelang tidur (pukul 22:00)
Menjelang tidur, kebanyakan wanita masih melakukan sebagian besar pekerjaan rumah tangga. Meskipun demikian, suami dapat mendahului bersiap di tempat tidur. Kalau bisa, berikan wewangian aroma terapi sebab peneliti di Smell and Taste Treatment Research Foundation di Chicago menemukan aroma manis dan lavender dapat meningkatkan aliran darah ke vagina.

Salah satu hambatan terbesar bagi wanita agar dapat santai saat berhubungan seks adalah citra tubuh. Oleh karena itu, cahaya lembut akan membuat para wanita merasa lebih percaya diri dengan penampilannya.

Pencarian Tips Terbaru:



Ketik kata kunci lalu klik Cari:

Suami Betah di Rumah 468

No comments yet.

Leave a Comment

*